Walikota Pangkalpinang Membuka Popda Babel 2022
Walikota Pangkalpinang Membuka Popda Babel 2022 ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Resmi Buka Popda Babel 2022

18 Juli 2022 20:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 11 Provinsi Bangka Belitung (Babel) 2022, di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (18/7/2022).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam sambutan mengatakan, sebagai tuan rumah Popda ke 11 Babal 2022, pihaknya berupaya optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta, tamu dan official.

“Dalam ajang POPDA ini tak selalu tentang kompetisi dan unjuk kemampuan, akan tetapi pada dasarnya adalah pembelajaran dalam hal olah pikir, olah hati, dan olah rasa serta wadah pengembangan sikap dan kepribadian para atlet agar tumbuh sikap saling menghargai, menghormati, menjunjung tinggi solidaritas,” ujarnya.

Ia menambahkan, POPDA ini juga merupakan bagian dari program pengembangan bidang olahraga bagi peserta didik, sehingga sebagai tuan tumah, Pemerintah Kota Pangkalpinang berkomitmen mensukseskan kegiatan ini agar menghasilkan atlet-atlet unggul dan potensial di masa depan yang mampu berprestasi skala nasional maupun internasional.

“Untuk mencapai prestasi gemilang, harus diiringi dengan sikap tekad dan gigih serta dilandasi jiwa sportivitas. Untuk itu, besar harapan kami sebagai tuan rumah, ajang ini dapat menjadi wadah munculnya bibit-bibit atlet berbakat, ini sekaligus menjadi modal pembinaan menciptakan atlet-atlet potensial di masa depan,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm