Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi karpet di kamar tidur.(Shutterstock/Interior Design)
Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi karpet di kamar tidur.(Shutterstock/Interior Design) ( kompas.com)

8 Tips Feng Shui Kamar Tidur bagi Kehidupan Cinta yang Harmonis

19 Juli 2022 21:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Ketika Anda sudah menikah, ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama pasangan di kamar tidur. Oleh sebab itu, penting untuk membuat kamar tidur sebagai tempat yang menunjang istirahat dan keintiman bersama pasangan.

Tisha Morris, pakar feng shui dan penulis Clutter Intervention: How Your Stuff Is Keeping You Stuck, mengatakan bahwa kamar tidur sangat penting. Dia bahkan mengatakan dapat menentukan status hubungan pasangan cuma dengan melihat kamar tidur mereka.

Karena ruang dan hubungan romantis saling terkait secara intrinsik, dia menyarankan untuk mendekorasi kamar tidur sedapat mungkin membangkitkan cinta.

"Anda benar-benar ingin membuat perlindungan di sekitar hubungan. Kamar tidur adalah satu-satunya ruangan di rumah yang didedikasikan untuk hubungan itu," kata Morris seperti dikutip dari Well and Good, Selasa (19/7/2022).

Berikut beberapa tips feng shui kamar tidur untuk kehidupan cinta yang harmonis bersama pasangan Anda.

1. Minimalkan barang-barang dan pastikan kamar tidur tidak berantakan

“Kamar tidur harus difokuskan pada relaksasi, keintiman, mengembalikan energi, dan tidur,” kata Morris.

Apa pun yang tidak kondusif tidak boleh ada di sana. Minimalkan jumlah buku dan foto yang tergeletak di sekitar atau dipajang, dan singkirkan apa pun yang terkait dengan pekerjaan atau olahraga.

2. Hiasi dengan simetri

Kamar tidur yang simetris mendukung hubungan yang sinkron, jadi memiliki satu nakas di setiap sisi tempat tidur adalah kuncinya, menurut Morris. Kedua bagian tidak harus identik, tetapi harus memiliki tinggi, berat, dan elemen yang sebanding.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm