( )

Di AS Tim Angklung Asal Bandung Bawain Lagu 'Nothing Else Matters' Metallica

21 Juli 2022 11:28 WIB

SonoraBangka.Id - Tim angklung asal Bandung bawain lagu 'Nothing Else Matters' milik Metallica di Chicago, Amerika Serikat pada Rabu (13/7) waktu setempat.

Grup pecinta kesenian Jawa Barat yang bernama Tim Muhibah Angklung itu tampil dalam konser bertajuk Indonesia Presents: Tim Muhibah Angklung Performance yang diselenggarakan oleh Field Museum dan KJRI Chicago.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube Fabio Chinda, terlihat tim angklung berbaris dengan rapi dan dipandu seorang konduktor orkestra.

 

Nggak cuma asal mainin bagian riff lagu Metallica itu, tim angklung ini juga mampu mainin bagian melody lagu 'Nothing Else Matters' dengan gokil, guys!

Dilansir dari Kompas.com, setidaknya terdapat 400 orang pengunjung yang memadati Stanley Field Hall, aula terbaik Field Museum.

 
 
Selain memainkan lagu 'Nothing Else Matters', mereka juga memainkan lagu-lagu tradisional yang nggak kalah kerennya, sob!
 
 

Tim Muhibah Angklung mampu memukau para pengunjung yang datang saat bawain lagu khas daerah dengan permainan alat musik tradisional Jawa Barat itu.

"Para audiens juga antusias, ya mereka juga, ternyata mereka senang dengan lagu-lagu tradisional," ucap Maulana M. Syuhada selaku Ketua Tim Muhibah Angklung.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm