Ilustrasi rumah, ilustrasi eksterior rumah.(Shutterstock/Jaruwan Jaiyangyuen)
Ilustrasi rumah, ilustrasi eksterior rumah.(Shutterstock/Jaruwan Jaiyangyuen) ( KOMPAS.COM)

Pindah Rumah? Berikut 5 Cara Menghadirkan Feng Shui di Rumah Baru

21 Juli 2022 18:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Semua orang tentu menginginkan kedamaian dan keharmonisan di rumah mereka agar merasa nyaman dan betah.

Tapi, saat pindah ke rumah baru, ada beberapa orang yang merasa tidak nyaman atau betah, entah karena tampilan rumah yang tidak menarik, warna cat yang sudah buruk, maupun penataan furnitur yang buruk. 

Semua hal ini bisa dilakukan dengan merenovasi atau mendekorasi ulang rumah, tetapi ada cara gampang yang bisa dilakukan untuk menyegarkan hunian, yakni menciptakan feng shui.

Menghadirkan feng shui dapat dilakukan di rumah baru. Bahkan pindah rumah adalah kesempatan sangat bagus untuk mengatur ulang energi rumah.

Seperti diketahui, tujuan feng shui adalah merasa terhubung dengan rumah menggunakan energi kekuatan hidup untuk menyelaraskan diri dengan lingkungan sekitar.  

Feng shui dapat membantu memastikan Qi (energi kekuatan hidup) hidup dan mengalir dengan bebas di rumah baru.

Nah, dilansir dari The Spruce, Rabu (22/7/2022), berikut beberapa cara menghadirkan feng shui di rumah baru.  

Aktifkan area pintu depan rumah

Dalam feng shui, area pintu depan rumah disebut "mulut Qi." Di sinilah, energi dan peluang memasuki rumah dan kehidupan Anda.

Jadi, penting memastikannya terlihat dan mengundang. Pintu depan rumah yang terabaikan bisa menghalangi Qi masuk ke rumah dan hidup Anda. Berikut beberapa cara mengaktifkan feng shui di pintu depan rumah. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm