( )

Eddie Vedder Cedera Vokal Terpaksa Pearl Jam Tunda Konser di Wina

22 Juli 2022 12:27 WIB

SonoraBangka.Id - Pearl Jam telah membatalkan konser mereka di kota Wina, Austria, pada hari Rabu (20/7) malam waktu setempat.

 
 

Pembatalan ini disebabkan karena sang vokalis Eddie Vedder alami cedera di bagian tenggorokan.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajemen Pearl Jam melalui akun resminya di platform Twitter.

"Kepada semua orang yang telah menanti pertunjukan hebat Pearl Jam malam ini di Wina, kami juga demikian. Namun, karena keadaan ekstrem di tempat terbuka terakhir di luar Paris (panas, debu, dan asap dari kebakaran) tenggorokan penyanyi kami Ed Vedder alami cedera," tulis Pearl Jam.

Salah satu asumsi penyebab kerusakan pada tenggorokan Eddie Vedder adalah karena gelombang panas yang melanda seluruh Eropa. 

 
Dilansir dari PBS, kebakaran hutan telah melanda seluruh benua sebagai akibat dari gelombang panas, salah satunya di wilayah Bordeaux di Prancis yang menyebabkan 11.000 penduduk harus mengungsi.

Beberapa hari sebelum jadwal konser di Wina, Eddie Vedder cs sempat tampil di Paris pada 17 Juli lalu.

Saat ini, Eddie Vedder dikabarkan sedang menjalani perawatan untuk mengembalikan kesehatan pita suaranya.

"Dia telah berobat ke dokter dan menjalani perawatan tetapi sampai sekarang pita suaranya belum pulih," tulis band tersebut.

Sayangnya, konser Pearl Jam di Wina dikabarkan nggak bakal dijadwalkan ulang dalam waktu dekat.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm