( Sonorabangka.id)

DPD BMI Bangka Belitung Resmi Dilantik, Said Faisal: Kami Siap Rangkul Generasi Muda

23 Juli 2022 19:03 WIB

SONORABANGNA.ID - Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano Widyatama menghadiri acara Training of Trainer, Pendidikan Politik Sekolah Partai Gelombang I Tahun 2022 dan Pelantikan DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Bangka Belitung serta DPC BMI Se -Pulau Bangka bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Sabtu (23/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Mochamad Herviano Widyatama menyampaikan DPD BMI Bangka Belitung dan DPC BMI Se -Pulau Bangka ini merupakan organisasi sayap partai yang mendukung pergerakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Sesuai dengan tujuan utama dari BMI adalah untuk menjaga roh api perjuangan nasional para pendiri republik Indonesia, menjaga keutuhan dan martabat dengan memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, dan menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa," kata Mochamad Herviano Widyatama.

Ia menambahkan, BMI juga menjadi sarana untuk mengaet generasi muda atau kaum milineal dengan bersama sama mengali potensi dan berkreatifitas yang positif baik dengan media sosial dan digital yang mampu membantu pemerintah dalam perekonomian.

"BMI ini banyak anggotanya adalah generasi muda atau kaum milineal yang mampu melakukan kreatifitas yang positif dalam bermedia sosial dan di media digital, nantinya hal ini bisa menciptakan perekonomian yang baru yaitu diciptakan oleh generasi muda dengan melakukan aktifitas ekonomi melalui media sosial dan media digital," ujar Mochamad Herviano Widyatama.

 Sementara itu, DPD BMI Bangka Belitung, Said Faizal memyampaikan DPD BMI Bangka Belitung sebagai organisasi sayap partai yang mendukung pergerakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan sebagai wadah aspirasi bagi generasi muda dan membuat kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"DPD BMI Bangka Belitung sebagai peran sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan kampanye soft yaitu dengan merangkul generasi muda melalui kebersamaan dan menyalurkan hobi dan kreatifitasnya, bersama BMI bangka belitung membuat kegiatan bersama generasi muda yang bermanfaat untuk masyarakat Bangka Belitung," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm