( )

Ivan Gunawan yang secara blakblakan nyindir suara Keisya Levronka fals

29 Juli 2022 08:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Ivan Gunawan telah meminta maaf terkait ucapannya yang dianggap menyinggung Keisya Levronka. Diketahui dalam sebuah acara, Ivan Gunawan dianggap menyinggung Keisya lantaran menyarankan untuk lipsyinc. Padahal saat itu, Keisya datang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Namun usai meminta maaf, viral video lawas Ivan Gunawan. Dalam video, pria yang akrab disapa Igun ini rupanya pernah secara blak-blakan menyindir suara Keisya.

"Si guru itu sama penyanyi aslinya dia FYP berdua," semula kata Ayu Ting Ting. "Itu kan karena penyanyi aslinya suaranya nggak nyampe, Yu. Makanya orang rame," sahut Igun.

Mendengar ucapan Igun tersebut, Ayu sampai syok. Ia pun langsung menjauh dari Igun. "Lah gue ngomong fakta aja," seloroh Igun.

"Di-compare suara ibunya lebih bagus kan. Itu ceritanya gitu. Kalau di FYP-nya begitu. Gue mah fakta," sambung Igun menambahkan.

 Netter pun mengaku tak habis pikir dengan ucapan Igun tersebut. Pasalnya Igun dinilai tak selayaknya menyindir Keisya di acara TV. Karenanya, banyak netter menyentil balik Igun yang dianggap tak berempati pada rekan sesama artisnya. Terlebih Keisya terhitung penyanyi baru.

"Sekalipun itu fakta it doesn't mean membuat igun pantas dan merasa wajar utk berkomentar spt itu pd bintang tamu," tulis akun @ni****ro. "Mulutnya jahat banget ya...menjaga perasaan orng itu penting lo meskipun apa yg km katakn itu benar," komen akun @wu****11.

"Igun bisa bilang gitu karena dia bukan penyanyi... Bisanya komen," sambung akun @ag****ro. "Gua kalo dapet laki kek igun bukanya bahagia malah sedih mulu x ya salah dikit di nyinyirin pasti ????," imbuh akun @sj****ah. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm