( )

Rilis Hal Hebat Versi Baru Govinda Kolaborasi dengan Ernie Zakri

29 Juli 2022 11:46 WIB

SonoraBangka.Id - Lagu berjudul “Hal Hebat” yang dipopulerkan grup band Govinda begitu sukses.

Pasalnya, lagu tersebut mampu membuat banyak orang untuk menyanyikannya serta menjadi lagu wajib bagi para pasangan.

Terbaru, Govinda berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia, Ernie Zakri kembali menghadirkan lagu tersebut dengan versi dan warna baru.

“Dengan adanya Ernie, kami berharap ‘Hal Hebat’ dapat lebih diterima oleh penikmat musik bukan hanya di Indonesia, namun di Asia,” kata para personel Govinda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, untuk proses kreatif kolaborasi lagu ini tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Govinda dan Ernie Zakri.

Terlebih musikalitas dari Govinda dan Ernie yang apik, sehingga diharapkan bakal menjadi ikon baru dalam industri musik tanah air.

Sejatinya lagu “Hal Hebat” yang biasanya identik dengan suara vokal pria, kali ini dibuat lebih berwarna dengan adanya tambahan suara dari Ernie Zakri.

Meski begitu, esensi romantis lagu ini akan tetap tersampaikan oleh Govinda dan Ernie Zakri.

Sebagai informasi, Ernie Zakri merupakan seorang penyanyi multi talenta dengan banyak penghargaan.

Salah satunya, ia mendapatkan Vokal Terbaik dalam Anugerah Juara Lagu. Tentunya Govinda sendiri tak main-main untuk berkolaborasi dengan Ernie Zakri.

“Hal Hebat” versi kolaborasi Govinda dan Ernie Zakri sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan video musiknya sudah bisa ditonton melalui kanal youtube MyMusic Records dan Rocketfuel Entertainment

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm