Ilustrasi menjalankan bisnis dari rumah.
Ilustrasi menjalankan bisnis dari rumah. ( SHUTTERSTOCK/VIZILLA via kompas.com)

Berikut Ini 10 Ide Bisnis Tanpa Modal Banyak untuk Usaha Rumahan

1 Agustus 2022 13:49 WIB

SonoraBangka.id - Tentunya tidak sedikit orang yang menginginkan uang tambahan dari usaha yang justru tak perlu banyak modal.

Apakah Sahabat NOVA menjadi salah satu yang memiliki keinginan tersebut? kalau iya, jangan bingung menentukan model usaha.

Bagi Sahabat NOVA yang masih bingung menentukan model usaha rumahan yang cocok, ada baiknya mempertimbangkan beberapa ide bisnis di bawah ini seperti dilansir dari Finansialku.

Modal usaha yang diperlukan juga terjangkau, jadi tidak perlu khawatir.

1. Dropshipper

Istilah dropship mungkin masih awam bagi sebagian orang. Dropshipper berarti menjual barang tanpa harus menyediakan stok terlebih dahulu. Anda bisa menawarkan barang atau jasa kepada konsumen.

Nantinya, supplier akan mengirimkan produk pesanan kepada konsumen langsung. Disini, Anda hanya bertindak sebagai marketing atau sales. Promosi produk dapat Anda lakukan secara online maupun offline.

2. Usaha Rumahan

Kalau Anda punya kemampuan memasak, cobalah membuka usaha katering rumahan. Prospek usaha ini cukup besar, terutama di kota-kota besar atau lingkungan padat penduduk.

Di tengah kesibukan setiap hari dan tuntutan hidup instan membuat beberapa orang mendelegasikan tugas memasak pada jasa katering.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm