Ilustrasi area pintu masuk rumah. (SHUTTERSTOCK/JASON FINN)
Ilustrasi area pintu masuk rumah. (SHUTTERSTOCK/JASON FINN) ( KOMPAS.COM)

5 Fitur Rumah yang Tidak Baik Berdasarkan Feng Shui, Apa Saja?

1 Agustus 2022 22:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah praktik Tiongkok kuno, tetapi yang telah menjadi populer dalam desain interior selama beberapa dekade terakhir.

Feng Shui pun menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan ketika memilih memutuskan ide dekorasi feng shui terbaik untuk ruang hidup Anda. Mengetahui fitur rumah feng shui mana yang harus dihindari akan memastikan rumah tepat untuk Anda.

Dilansir Homes and Gardens, Senin (1/8/2022), walaupun Anda juga harus memerhatikan fitur arsitektur yang menambah nilai sebuah rumah, Anda mungkin juga harus menciptakan ruang yang menganut filosofi feng shui.

Berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari menurut prinsip feng shui agar rumah lebih nyaman. 

1. Pintu masuk rumah yang tersembunyi

Dalam feng shui, desain pintu masuk rumah adalah salah satu area terpenting dari hunian. Fitur rumah ini juga mewakili wajah yang Anda tunjukkan kepada dunia, dan harus dipilih dengan perhatian dan pertimbangan yang sama seperti ide dekorasi rumah lainnya.

Pintu masuk rumah yang terlihat dikatakan mengundang energi dan peluang positif ke dalam hidup.

Ketika Anda tidak dapat melihat pintu masuk rumah dari pinggir jalan, ini bisa berarti ada peluang yang terlewatkan, atau energi positif tidak dapat masuk ke rumah Anda.

Jika pintu depan Anda tersembunyi, disarankan Anda melakukan yang terbaik untuk meningkatkan visibilitas dan pengaruhnya.

Anda dapat melakukannya dengan mengubah lanskap untuk menghilangkan elemen penghalang yang mungkin menghalangi pintu masuk rumah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm