Serial Star Wars: Andor bakal tayang di Disney+ Hotstar September mendatang!
Serial Star Wars: Andor bakal tayang di Disney+ Hotstar September mendatang! ( Disney Indonesia)

Tayang Perdana September Nanti, Tonton Nih Trailer Terbaru Serial Star Wars: Andor di Disney+ Hotstar!

3 Agustus 2022 07:31 WIB

SonoraBangka.IDSerial Star Wars: Andor baru saja merilis trailer terbarunya sebelum dijadwalkan tayang perdana 21 September 2022 mendatang di Disney+ Hotstar.

Serial original garapan Lucasfilm dengan 12 episode ini mengambil latar waktu sebelum kejadian di Rogue One: A Star Wars Story.

Serial ini bakal tayang perdana dengan langsung menayangkan 3 episode.

Serial Andor ini menujukkan sudut pandang baru dari galaksi Star Wars dengan fokus pada perjalanan Cassian Andor saat mencari tahu perubahan yang bisa ia lakukan.

Serial ini mengisahkan pemberontakan terharap Empire, dan keterlibatan masyarakat dan berbagai planet dalam pemberontakan tersebut. 

Di era yang penuh dengan bahaya, kecurangan, dan tipu daya, Cassian Andor bakal memulai perjalanan yang ditakdirkan bakal mengubah dirinya menjadi pahlawan pemberontak.

Cassian Andor kembali dibintangi Diego Luna, dan bintang lainnya yang terlibat ada Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, dan Fiona Shaw. 

Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna dan Michelle Rejwan juga turut menjabat sebagai produser eksekutif, serta Tony Gilroy turut menjadi kreator dan showrunner. 

Trailernya bisa lo tonton di bawah ini:

Siapa yang udah nggak sabar nonton series ini? Coba acungin tangan lo! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm