Kapan Tanggal Rilis Variety Show Youth MT
Kapan Tanggal Rilis Variety Show Youth MT ( GRID.ID/Citra)

Kapan Tanggal Rilis Variety Show Youth MT yang Mendatangkan Aktor dari Drama Love In The Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound Of Magic?

4 Agustus 2022 13:32 WIB

SonoraBangka.ID - Variety show baru dari TVING bertajuk Youth MT amat sangat dinantikan oleh para penggemar drakor, khususnya drama Love In The Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound Of Magic.

Pasalnya, variety show YouTh MT dari TVING ini akan mengajak para aktor utama dari drama Love In The Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound Of Magic untuk reuni.

Para pemeran dari Love In The Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound Of Magic, 3 drama yang disutradarai (PD) Kim Sung Yoon akan melakukan retret yang menyegarkan sambil menyapa penggemar.

"MT" adalah singkatan dari "Membership Training" dan mengacu pada retret di mana orang-orang berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

Dari drama sejarah hit “Love in the Moonlight" akan mengirim beberapa aktor utamanya.

Mereka adalah Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon.

Reuni para aktor muda ini tentu wajib dinantikan oleh para penonton, karena ini menjadi kali pertama mereka ditemukan kembali setelah sekian lama drama tersebut ditayangkan.

Selain itu, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young akan datang mewakili drama hit “Itaewon Class".

Drama ini sempat menjadi perbincangan hangat di tahun 2020 yang menggambarkan kisah inspirasional dari pemuda pemberontak yang berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing di dunia bisnis.

Skuad Danbam akan dipertemukan dengan skuad Jangga, tak sabar bagaimana kedua tim dapat bersatu untuk menyelesaikan misi di Youth MT.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm