( )

John Hopkin Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dengan Nikita Mirzani

5 Agustus 2022 10:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya tidak lagi berpacaran dengan mantan pembalap MotoGp John Hopkins.

Artis yang dikenal kerap melakukan kontroversi ini mengungkapkan alasannya kenapa putus dengan John Hopkins.

Belakangan sang mantan pembalap akhirnya buka suara dan mengungkapkan alasan putus dengan wanita yang disapa Nikmir itu.


Lalu samakah alasan putus yang diungkap Nikita Mirzani dan John Hopkins?

Apakah Nikita Mirzani berbohong?

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut, masalah waktu dan jarak menjadi penyebab hubungannya dengan John Hopkins tak berlanjut.

"Kalau gue memang masalah waktu sih ya. Jadi, si John ini maunya selalu bersama-sama. Nah, gue itu enggak bisa selalu bersama-sama karena anak dan pekerjaan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

"Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir, ikut. Nah gue enggak bisa kayak gitu," lanjutnya, dikutip dari Kompas.com.

Nikita Mirzani juga terkendala di waktu.

Perbedaan waktu antara Amerika Serikat dan Indonesia menjadi masalah yang serius bagi keduanya.


"Soalnya, itu tadi kalau long distance lagi, jadi takut waktunya juga enggak cukup. Aku tidur dia melek, dia melek aku tidur," ucap Nikita Mirzani.

"Dia pergi ke negara mana minta ditemenin, aku enggak bisa. Jadi daripada kayak gitu, ya sudah," lanjutnya.

Ibu dua anak itu juga mengaku perbedaan agama menjadi salah satu faktor yang memisahkan keduanya.

"Walaupun aku barbar begini, keluarga aku itu enggak bolehin kalau aku menikah dengan agama yang lain, jadi harus sama-sama Islam," tutur Nikita Mirzani.

"Jadi pokoknya gitulah mendingan putus pacaran daripada cerai saat menikah kalau gue mikirnya gitu sih," tutup Nikita Mirzani.

Setelah diam, John Hopkins akhirnya juga angkat bicara.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @21jhopper, dikutip Sosok.ID pada Senin (11/7/2022), sempat mengumumkan kandasnya hubungan dengan Nikita Mirzani.

Ia membantah putus karena kasus hukum yang menjerat Nikita Mirzani dan bahkan meyakini bahwa keduanya masih saling menyayangi.

"Saya dan @nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu," ungkap John Hopkins dalam bahasa Inggris.

John Hopkins juga menyebut alasan yang beda dengan Nikita Mirzani.

Ia sendiri tak mempermasalahkan jarak dan membahas haters yang berkomentar negatif.

"BUKAN karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komentar negatif, yang mana saya selalu mendukung dan membelanya," tegasnya.

"Sekalipun saya masih ingin percaya bahwa kami berdua sangat mencintai & saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami."

"Sayangnya, itu tidak terwujud seperti yang diharapkan," ujarnya.

"Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya & keluarganya, saya percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik & berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari," tandas John Hopkins.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm