( )

Ini Bocoran Konser Michael Learns To Rock di Jakarta dan Surabaya Nanti

5 Agustus 2022 12:33 WIB

SonoraBangka.Id - Grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) dikabarkan bakal tampil di Jakarta pada Oktober 2022 mendatang.

Konser bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022 ini nantinya bakal digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park pada 16 Oktober 2022, dan di Ballroom The Westin Surabaya pada 19 Oktober 2022.

Sambil persiapan menunggu jadwal MLTR tampil nanti, kalian harus tahu nih beberapa fakta menarik yang sudah mulai beredar.

Penasaran apa aja? Simak 4 fakta menarik konser MLTR di Jakarta dan Surabaya nanti!

1. Riders personel MLTR

Seperti band lainnya, grup musik asal Denmark ini juga punya riders-nya sendiri loh.

 
 

Menurut David Ananda, Managing Director Color Asia Live, ada beberapa riders dari para personel MLTR waktu tampil di Indonesia.

Nggak minta yang aneh-aneh, katanya personil MLTR ingin mencoba masakan khas Indonesia.

"Vokalisnya dulu pernah bilang, kalau ke Indonesia mau makanan tradisional. Dia suka yang ada saus kacangnya, seperti gado-gado, batagor," kata David saat konferensi pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (3/8).

2. Ramah dan rendah hati

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm