Sinopsis Drakor Cleaning Up
Sinopsis Drakor Cleaning Up ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor Cleaning Up yang Diperankan Jun So Min dan Yum Jung Ah

8 Agustus 2022 10:43 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut sinopsis drakor Cleaning Up, drama yang diperankan oleh Jun So Min dan Yum Jung Ah, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton. 

Sinopsis drakor Cleaning Up menceritakan tentang kehidupan 3 orang petugas kebersihan di perusahaan keamanan yang bertekad untuk mengubah nasib mereka.

Inilah sinopsis drakor Cleaning Up yang cocok dimasukan ke dalam daftar tontonanmu!

Cleaning Up adalah remake serial asal Inggris dengan judul sama yang diperankan oleh Yum Jung Ah setelah 3 tahun lalu bermain di serial JTBC 'Sky Castle'.

Nantinya, Yum Jung Ah akan mengambil peran sebagai di perusahaan Bested Investment Securities bernama Eo Yong Mi.

Selain sibu menjadi petugas kebersihan di perusahaan tersebut, Eo Yong Mi juga bekerja sebagai pembantu rumah tangga di akhir pekan.

Ia getol mencari nafkah karena harus bertanggung jawab atas kehidupan kedua anaknya yang sangat dicintai.

Eo Yong Mi pun tergoda untuk melakukan pekerjaan ilegal di dalam perusahaan tempatnya bekerja karena iming-iming imbalan yang besar.

Anggota variety show Running Man, Jun So Min akan mengambil peran sebagai rekan kerja Eo Yong Mi bernama Ahn In Kyung.

Ia bekerja sekuat tenaga untuk mewujudkan impiannya memiliki bisnis food truck. Ia akan bergabung bersama Eo Yong Mi dalam pekerjaan ilegal tersebut meski memiliki karakter yang pemalu dan penakut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm