( )

THE BOYZ Berbahagia Karena Telah Menyelesaikan Konser Tur Dunianya

9 Agustus 2022 09:20 WIB

SonoraBangka.Id - Boy group THE BOYZ baru saja menyelesaikan tur dunia pertamanya bertajuk THE B-ZONE.

Pada bulan Mei, THE BOYZ konser tur dunia di Los Angeles melanjutkan jadwal tur di 11 kota besar di Amerika, Eropa, dan Asia.

Setelah keliling dunia, THE BOYZ kembali ke Seoul selama tiga malam untuk hadir menemui penggemar mereka di KSPO Dome pada 5 hingga 7 Agustus 2022.

Pada 7 Agustus, THE BOYZ menggelar konferensi pers menjelang berakhirnya konser tur dunianya tersebut. Selama konferensi pers, para member berbagi kebahagiaan mengenai tur dunia mereka.

“Suatu kehormatan telah memasuki KSPO Dome, yang merupakan panggung impian bagi para idola. Konser encore Seoul yang mengakhiri tur dunia kami,” kata salah satu member, Kevin Moon, dikutip dari Soompi, Senin (8/8/2022).

“Sangat menggembirakan mendengar teriakan dari THE B ( Klub penggemar resmi THE BOYZ). Saya sangat bersemangat menjelang konser terakhir kami,” lanjut Kevin.

Melanjutkan pernyataan Kevin, member THE BOYZ lainnya, Sunwoo, membandingkan perbedaan persiapan konser dengan perilisan album.

Sunwoo mengatakan, saat mempersiapkan konser, mereka lebih banyak berpikir tentang bagaimana cara mereka mengisi panggung yang besar.

“Ini adalah hal-hal yang sangat kecil seperti gerakan dan ekspresi wajah. Saya pikir kami perlu melakukan gerakan dan gestur satu setengah kali lebih besar dari apa yang kami lakukan untuk kamera di siaran acara musik untuk menyampaikan (tingkat kinerja yang sama) kepada penggemar di konser,” kata Sunwoo.

“Sekarang saya pikir gerakan dan gestur kami akan ditangkap dengan lebih baik di kamera,” lanjut Sunwoo.

Personel THE BOYZ lainnya, Juyeon, mengatakan bahwa konser di 11 kota besar Amerika, Eropa, dan Asia sangat luar biasa.

Pasalnya, para penggemar dari negara berbeda punya bahasa yang berbeda. Namun, mereka bisa menyatu dengan musik.

Juyeon menambahkan betapa bersyukurnya dia karena banyak penggemar di berbagai kota masih menyanyikan lagu-lagu mereka dalam bahasa Korea.

“Sorak-sorainya berbeda di setiap kota. Setiap kota (bersorak) dengan cara yang menyenangkan,” timpal personel THE BOYZ lainnya, Younghoon.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm