Jaehyun NCT
Jaehyun NCT ( TRIBUNNEWS.com/Bobby)

SM Entertainment Umumkan Jadwal Rilis Single Solo Pertama Jaehyun NCT

12 Agustus 2022 19:04 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar gembira bagi NCTzen, tandai kalender Anda karena lagu solo pertama Jaehyun NCT akan resmi dirilis minggu depan!

Pada Jumat (12/8/2022), SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa lagu solo pertama Jaehyun Forever Only akan dirilis pada 18 Agustus pukul 6 sore waktu Korea.

Lagu tersebut akan menjadi rilisan keempat dalam proyek "NCT LAB" SM STATION yang sedang berlangsung.

 

Jaehyun secara pribadi menulis lirik untuk Forever Only sebagai lagu R&B yang memadukan vokal emosionalnya dengan riff gitar berulang.

Liriknya dikatakan menangkap perasaan menginginkan seseorang yang spesifik untuk tetap berada di sisi seseorang, bahkan ketika segala sesuatu mulai pergi dan menghilang.

SM Entertainment juga merilis foto teaser pertama untuk Forever Only, yang dapat kalian lihat di bawah ini!

NCT sendiri juga dikabarkan bakal melakukan comeback dalam waktu dekat.

Dikutip Tribunnews.com dari Sports Chosun, boy grup tersebut sedang syuting video musik baru mereka pada Senin (8/8/2022) dan sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback September.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

 

“NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka, dan mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Silakan menantikannya,” bunyi pernyataan SM Entertainment.

Comeback mendatang ini akan menjadi album pertama NCT 127 dalam 11 bulan sejak album repackage mereka Favorite pada Oktober 2021.

(Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul SM Entertainment Umumkan Jadwal Rilis Single Solo Pertama Jaehyun NCT, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/08/12/sm-entertainment-umumkan-jadwal-rilis-single-solo-pertama-jaehyun-nct.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm