Oppo Enco Air2 Pro varian warna putih resmi dirilis di Indonesia.
Oppo Enco Air2 Pro varian warna putih resmi dirilis di Indonesia. ( oppo.com/id)

TWS Oppo Enco Air2 Pro dan Enco Buds2 Resmi Meluncur di Indonesia

16 Agustus 2022 08:28 WIB

SonoraBangka.ID - Oppo merilis dua earphone True Wireless Stereo (TWS) yakni Oppo Enco Air2 Pro dan Enco Buds2. Keduanya diperkenalkan dalam acara bertajuk "Oppo Reno8 Series Exclusive Launch Event", Senin (15/8/2022).

Secara umum, kedua Oppo Enco Air2 Pro dan Enco Buds2 mengunggulkan desain ergonomis dan bobot yang ringan dengan konektivitas Bluetooth 5.2.

Spesifikasi Oppo Enco Air2 Pro

Dari keduanya, Oppo Enco Air2 Pro diposisikan sebagai model teratas. Sebab, TWS ini memiliki ukuran driver yang lebih besar sehingga dijanjikan menghadirkan suara bass yang lebih dinamis.

"Oppo Enco Air2 Pro memiliki bass yang powerfull karena diameter driver-nya 12,4 mm," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam sesi tanya jawab, Senin siang.

Selain itu, Oppo Enco Air2 Pro juga disebut sudah memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP54. Fitur ini absen di Oppo Enco Buds2.

Perangkat TWS terbaru Oppo di Indonesia ini beroperasi dengan dua kanal Bluetooth 5.2 (left and right) yang mampu digunakan dengan jarak hingga 10 meter.

Selain itu, Oppo Enco Air2 Pro ini juga dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) atau fitur untuk memblokir suara bising sekitar.

Dari segi daya, TWS ini dibekali dengan baterai berkapasitas 43 mAh untuk masing-masing earbud. Sementara baterai charging case-nya berkapasitas 440 mAh.

Untuk ketahanan dayanya, Oppo Enco Air2 Pro mampu bertahan 7 jam bila fitur ANC dalam kondisi tidak aktif, atau selama 28 jam penggunaan dengan charging case.

Bila fitur Active Noise Cancellation aktif, masing-masing earbud bisa digunakan selama 5 jam dalam sekali pengisian, atau awet hingga 20 jam dengan charging case.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm