Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke 74, Polwan Polda Babel Gelar Olahraga Bersama
Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke 74, Polwan Polda Babel Gelar Olahraga Bersama ( Humas Polda Bangka Belitung)

Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke 74, Polwan Polda Babel Gelar Olahraga Bersama

16 Agustus 2022 15:27 WIB

SONORABANGKA.ID.- Jelang Hari Jadi Polwan RI yang ke 74 Tahun 2022, Polwan di Jajaran Polda Babel menggelar Olahraga bersama di Halaman Mapolda Babel, Selasa (16/8/22) pagi.

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra didampingi Ibu Asuh Polwan Ny. Peggy Yan Sultra.

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh Wakapolda Babel Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, Seluruh Pejabat Utama Polda dan Pengurus Bhayangkari, Pakor Polwan Polda Babel serta Seluruh Polwan Polda Babel dan Jajaran.

Pakor Polwan Polda Babel AKBP Endang Mustikawati dalam sambutannya mengatakan kegiatan Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian jelang Perayaan Hari Jadi Polwan RI yang ke 74 tahun 2022.

Polwan Polda Babel dikatakan AKBP Endang juga ikut serta dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74 tahun 2022 seperti Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Polwan Goes To School, anjangsana ke Senior Polwan yakni Mantan Pakor Polwan, Bakti Religi ke Tempat Ibadah serta Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

"Terakhir puncaknya nanti tanggal 1 atau 7 agustus akan dilaksanakan Puncak Acara Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74 tahun 2022, secara serentak dan virtual dengan dihadiri Kapolri dan Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia yang akan dihadiri Satwil,"terang AKBP Endang.

Lebih lanjut, AKBP Endang menyebutkan bahwa tahun ini pada peringatan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74 mengusung tema Polri Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia tumbuh.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Polwan Polda Babel dan jajaran diterangkannya harus senantiasa menjaga kesehatan.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh Ibu Asuh Polwan Polda Babel bahwa jadikan

olahraga sebagai kebutuhan dan pola hidup sehat karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat Men Sana In Corpore Sano,"ungkapnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm