Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin.
Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin. ( )

Bendera Merah Putih Sepanjang 1 Kilometer Akan Dibentangkan di Pantai Pasir Padi

18 Agustus 2022 07:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan membentangkan bendera merah putih sepanjang 1 Kilometer (Km) di  Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kegiatan pengibaran bendera merah putih itu bakal dilakukan hari ini, Kamis (18/8/2022) siang sekira jam 11.00 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin setelah menghadiri upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Gubernur, Rabu (17/8/2022).

"Kalau hari ini yang kita rencanakan, Pemkot Pangkalpinang mengadakan pangggung musik nanti malam, saya diundang ke sana. Besok, kita akan membentangkan bendera 1 Kilometer," kata Ridwan Djamaluddin.

Ia berharap kegiatan pada rangkaian memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini bisa meriah dan disaksikan banyak orang.

"Kita mau membuat sesuatu yang besar untuk melambangkan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, harus ada sesuatu yang luar biasa lebih besar," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bendera Merah Putih Sepanjang 1 Kilometer Bakal Dibentangkan di Pantai Pasir Padi Besok, https://bangka.tribunnews.com/2022/08/17/bendera-merah-putih-sepanjang-1-kilometer-bakal-dibentangkan-di-pantai-pasir-padi-besok.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm