Pasangan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi
Pasangan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi ( GRID.ID/Rizqy)

Pasangan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Nonton Bareng Konser Billie Eilish di Seoul

18 Agustus 2022 16:36 WIB

SonoraBangka.ID - Pasangan selebriti Korea Selatan, yakni Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi serta Ryu Jun Yeol dan Hyeri kepergok double date nonton konser bareng.

Momen pasangan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi double date dengan Ryu Jun Yeol dan Hyeri itu pun langsung menjadi perbincangan penggemar di media sosial.

Bahkan potret Jung Ho Yeon, Lee Dong Hwi, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri saat menikmati double date mereka langsung beredar di dunia maya.

Melansir dari Allkpop.com, Jung Ho Yeon telah lama berpacaran dengan aktor Lee Dong Hwi.

Artis pemeran Kang Sae Byeok dalam serial Squid Game itu diketahui telah berkencan dengan Lee Dong Hwi sejak 2015.

Sementara itu Ryu Joon Yeol dan Hyeri telah berkencan sejak 2017.

Seperti yang diketahui, Lee Dong Hwi, Ryu Joon Yeol, dan Hyeri sama-sama pernah membintangi serial hit tvN 'Reply 1994'.

Baru-baru ini, kedua pasangan selebriti top Korea Selatan itu kepergok double dat alias kencan ganda dengan menonton konser Billie Eilish di Seoul yang digelar pada Senin (15/8/2022).

Pada Senin (15/8/2022), Lee Dong Hwi terlihat mengunggah foto konser Billie Eilish melalui postingan Instagram Storynya @dlehdgnl.

Postingan Lee Dong Hwi itu pun tak ayal membenarkan bahwa dia telah pergi ke konser Billie Eilish.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm