ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunnews.com)

Sifat Dari Zodiak Sagitarius (23 November - 21 Desember) yang Belum Kamu Tahu

18 Agustus 2022 22:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Inilah sifat zodiak Sagitariuszodiak yang dimiliki oleh setiap orang yang lahir dari tanggal 22 November - 21 Desember. 

Lambang zodiak Sagitarius adalah centaur, yaitu sebuah mahluk dengan kepala, tangan, dan dada manusia namun berbadankan kuda.

Dilansir astrology-zodiac-signs.com, Sagitarius merupakan sosok yang murah hati, idealis, dan memiliki selara humor yang tinggi.

Sagitarius juga disebut seorang yang ekstrovert, selalu optimis, penuh semangat, dan siap untuk perubahan.

Mereka selalu berpikiran terbuka dan berpandangan filosofis sehingga memotivasi mereka berkeliling ke seluruh dunia untuk mencari makna hidup.

Sejumlah artis yang diketahui memiliki zodiak Sagitarius antara lain Taylor Swift, Britney Spears, Nicki Minaj, Miley Cyrus, Maudy Ayunda, dan Anya Geraldine.

Sagitarius menyukai kebebasan, perjalanan, filosofi, dan berada di luar ruangan. 

Sebaliknya, zodiak ini tidak suka orang yang clingy atau bergantung dengannya, tidak suka terkekang dan hal yang detail.

Antusiasme Sagitarius tidak terbatas, mereka juga memiliki selera humor yang tinggi dan rasa ingin tahu yang kuat.

Sama seperti Aries dan Leo, Sagitarius memiliki tanda api yang berarti selalu mencari cara secara kreatif untuk mewarnai dunia dengan warna mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm