Ilustrasi Instagram
Ilustrasi Instagram ( )

Semakin Terhubung dengan Orang Terdekat di Instagram, Begini Caranya?

22 Agustus 2022 10:54 WIB

SonoraBangka.id - Beberapa bula lalu, Instagram telah meluncurkan fitur terbaru untuk memudahkan pengguna melihat daftar akun yang diikuti di Instagram.

Fitur ini terdiri atas beberapa kategori yang didasarkan pada aktivitas interaksi pengguna yang dapat dilihat berdasarkan reaksi terhadap Stories maupun like pada postingan dalam 90 hari terakhir.

Kategori-kategori tersebut antara lain Paling Sering Ditampilkan di Beranda, Paling Sedikit Berinteraksi, serta urutan akun yang diikuti berdasarkan tanggal mengikuti.

Tanggal mengikuti dimulai dari yang paling awal (pertama) hingga terbaru (terakhir).

Hal ini sesuai dengan komitmen yang dibawa oleh Instagram untuk mendekatkan pengguna dengan pengguna lain maupun hal yang disukai.

Seiring berjalannya waktu, pihak Instagram melihat dan memahami bahwa minat dan hubungan dengan yang diikuti bisa mengalami perubahan.

Berbagai kejadian dalam kehidupan mungkin akan membawa pengguna Instagram pada jejaring pertemanan yang jauh lebih luas.

Rangkaian kejadian tersebut akan membawa kita pada minat tertentu yang berbeda dari sebelumnya.

Hal ini bisa saja ketika kita telah lulus sekolah, pindah ke kota baru, atau menemukan minat dan komunitas baru.

Oleh karena itu, selaras dengan komitmen Instagram, media sosial ini ingin membantu penggunanya untuk terhubung dengan hal yang disukai saat ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm