Wiselook di Fashionality 2022 yang digelar di Bandung
Wiselook di Fashionality 2022 yang digelar di Bandung ( Dok. APPMI Jawa Barat)

Filosofi Wiselook yang Mengusung Warna Hitam-Putih Difashionality 2022

26 Agustus 2022 09:07 WIB

SonoraBangka.id - Dengan konsep Fashion dan Nationality (FASHIONALITY) bertajuk Modest est Mode dalam pertunjukan busana dan ekshibisi yang digelar oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) sukses digelar di hari pertama. 

Acara tersebut bertempat di Trans Convention Center, 3rd floor (Trans Luxury Hotel, Bandung) tanggal 24-26 Agustus 2022.

Salah satu merek yang hadir dalam pertunjukkan busana tersebut, yakni Wiselook.

Mengusung warna hitam dan putih dengan konsep transisi dengan sebutan SS23 dan begaya ready to wear and simple but elegant.

Konsep Wiselook kali ini dinamakan peacefully yang menceritakan sebuah kedamaian setelah era pandemi yang cukup membuat Indonesia terpuruk total karena wabah penyakit yang sangat memantikan.

Wiselook juga merealisasikannya dalam bentuk busana yang ditampilkan dengan konsep yang simpel serta elegan dengan bergaya sangat feminim dan tentu terlihat wise saat dipakai.

Hal tersebut lantaran dipilih lantaran sesudah Covid-19, Indonesia harus selangkah lebih maju dgn UMKM yang menggeluti bidang fashion garment. 

Wiselook di Fashionality 2022 yang digelar di Bandung
APPMI Jawa Barat
Wiselook di Fashionality 2022 Bandung 

Wiselook juga menceritakan tentang posisi perempuan yang mempunyai pola hidup seperti 5 momen:

1. Alone, perempuan yang menyendiri dan menghabiskan banyak waktunya sendirian.

2. Critical, momen di saat perempuan yang bisa bangkit dari keterpurukannya yang kelam, dan bisa berpikir secara kritis untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

3. Sexy/self confidence, adalah salah satu momen perempuan yang percaya dan mempunyai kecantikan pada parasnya dan selalu menonjolkan bagian area tubuh tertentunya, serta mempunyai gaya bahasa yang sangat baik dan menarik untuk didengarkan.

4. Smart, momen di saat perempuan yang sangat cerdas dalam menanggapi sebuah persoalan dalam bidangnya dan multitalenta, dan mampu bekerja sama dengan orang lain hingga bisa memanage masa depan dengan cerdik dan cermat secara teliti.

5. Strong, momen saat perempuan yang mampu melewati keempatnyanya dan bisa menjadi perempuan yang bersinergi dan bisa membuat di sekitarnya menjadi lebih positif. 

Nah, iutulah 5 momen tersebut yang Wiselook jadikan konsepnya dengan nama Peacefully karena dengan hitam-putihnya hidup di dunia, setiap orang harus menjalaninya dengan wise. 

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053444873/mengusung-warna-hitam-putih-di-fashionality-2022-wiselook-jelaskan-filosofi-di-baliknya?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm