Drakor Artificial City
Drakor Artificial City ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor Artificial City dengan Soo Ae dan Kim Kang Woo Sebagai Pemeran Utama

26 Agustus 2022 19:58 WIB

SonoraBangka.ID - Inilah sinopsis drakor Artificial City yang mempertemukan Soo Ae dan Kim Kang Woo. Tengok jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor Artificial City mengambil latar belakang museum seni milik Sung Jin Group.

Apa itu Sung Jin Group? untuk tahu sinopsis drakor Artificial City, simak pemaparannya berikut ini.

Sung Jin Group adalah perusahaan besar milik konglomerat Korea yang juga memegang kendali pada kekuasaan politik dan ekonomi di negara tersebut.

Drama ini menyampaikan cerita tentang seorang wanita ambisius yang tak mau dikalahkan siapapun untuk menduduki tahta tertinggi di negaranya.

Wanita serakah tersebut adalah Yoon Jae Hee (Soo Ae). Ia bersikeras menjadikan suaminya (Kim Kang Woo) sebagai seorang Presiden.

Perjalanannya tak mudah, karena Yoon Jae Hee dan suaminya harus menghadapi konflik dengan orang-orang di Sung Jin Group yang juga mengincar posisi tersebut.

Selain Soo Ae dan Kim Kang Woo, beberapa aktor lain melengkapi kesempurnaan drama ini seperti Kim Mi Sook, Lee E Dam, Lee Hak Joo.

Sedangkan orang-orang yang berada di dalam Sung Jin Group adalah Song Young Chang, Kim Young Jae, Kim Ji Hyun, Lee Seo An, Jung Hee Tae.

Pekerja Sung Jin Group diperankan oleh Kim Joo Ryung dan Ahn Jung Ho.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm