BLACKPINK dan TWICE
BLACKPINK dan TWICE ( GRID.ID/Mentari)

Segini Perbandingan Pre Order Album BLACKPINK vs TWICE yang Selisihnya Capai Angka 1 Juta Kopi

26 Agustus 2022 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika BLACKPINK disebut-sebut menjadi salah satu girl grup Korea Selatan tersukses dari generasi ketiga.

Bukan hanya pasar lokal, mereka pun mampu menjangkau fans mancanegara.

Bahkan BLACKPINK sering tampil hingga mendapatkan penghargaan di Amerika Serikat, negara yang menjadi kiblat musik dunia.

Namun, di sisi lain ada TWICE yang siap menjadi pesaing BLACKPINK.

Meskipun TWICE dan BLACKPINK cukup berbeda, sebagai sesama girlgroup populer dari generasi ketiga, keduanya pun kerap dibanding-bandingkan.

Di Agustus 2022, persaingan keduanya menjadi semakin sengit karena BLACKPINK dan TWICE merilis album baru di waktu yang hampir bersamaan.

Dilansir dari KBIZOOM.com, Kamis (25/8/2022), BLACKPINK baru saja comeback lewat lagu Pink Venom pada 19 Agustus 2022.

Pink Venom menjadi lagu utama dari album Born Pink yang akan rilis 16 September 2022 mendatang.

Menjadi album comeback BLACKPINK setelah sekian lama para anggotanya disibukkan dengan kegiatan solo, wajar saja jika antusiasme para penggemar pun begitu besar.

Bahkan sebelum versi full albumnya benar-benar rilis, penggemar sudah mengantri untuk melakukan pemesanan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm