Drama Korea The One and Only
Drama Korea The One and Only ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor The One and Only yang Diperankan oleh Joy Red Velvet

29 Agustus 2022 06:42 WIB

SonoraBangka.ID - Simak sinopsis drakor The One and Only yang diperankan oleh Joy Red Velvet berikut ini, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton. 

Sinopsis The One and Only berfokus pada kehidupan 3 wanita muda yang mengidap penyakit serius. 

Berikut sinopsis drakor The One and Only secara lengkap. 

Drama ini patut ditonton karena memiliki alur cerita yang cukup baru, di mana ketiga wanita yang mengidap penyakit serius tersebut memiliki satu tujuan yang sama untuk mengalahkan 1 orang jahat dalam hidupnya sebelum meninggal dunia.

Namun, alih-alih menghancurkan 1 orang jahat, ketiga wanita ini justru bertemu dengan satu sosok yang meninggalkan kesan baik dalam hidup mereka.

Baru-baru ini, JTBC drama melalui kanal Youtube-nya telah merilis cuplikan untuk drama ini.

Tampak Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), Kang Se Yeon (Kang Ye Won) dan Sung Mi Do (Joy Red Velvet) mendatangi pantai sambil menikmati deburan air pantai.

Sung Mi Do adalah seorang influencer terkenal yang selalu merekam kegiatannya di kamera.

Di sisi lain, Pyo In Sook dan Kang Se Yeon justru amat sangat menikmati hawa hangat pantai tanpa memegang ponsel.

Memiliki kepribadian, latar belakang, dan pekerjaan yang jauh berbeda, ketiga wanita muda ini tampak sangat akrab dan menikmati waktu luang mereka dengan sangat baik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm