Drakor The Silent Sea
Drakor The Silent Sea ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor The Silent Sea, Gambaran Bumi di Tahun 2075 dengan Gong Yoo Sebagai Pemeran Utama

29 Agustus 2022 10:16 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut ini sinopsis drama Korea The Silent Sea dengan Gong Yoo sebagai pemeran utamanya.

Sinopssi drakor The Silent Sea berfokus pada latar belakang bumi di tahun 2075 yang telah berubah menjadi gurun dengan sumber daya alam yang telah habis.

Untuk tahu sinopsis drakor The Silent Sea yang lebih lengkap, berikut pemaparannya. 

Pemirsa akan menyaksikan kisah sebuah tim khusus ditugaskan untuk pergi ke pangkalan Balhae, yakni markas penelitian di bulan yang sudah terbengkalai cukup lama.

Drama ini akan diperankan oleh Bae Doona akan memerankan sosok Song Ji Ahn yang berprofesi sebagai ahli biologi luar angkasa.

Sedangkan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, pimpinan tim.

Lee Joon akan berperan sebagai Ryu Tae Seok, insinyur senior yang super cerdas. Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young yang berprofesi sebagai dokter tim.

Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk yang menjabat sebagai kepala keamanan, dan juga Lee Sung Wook sebagai Kim Sun, yang menjabat sebagai pilot luar angkasa.

Hampir keseluruhan adegan dilakukan dengan latar belakang bulan, sutradara bahkan bekerja sama dengan tim produksi paling bergengsi di Korea untuk membuat set up yang tampak nyata.

Pemirsa akan dibuat bertanya-tanya soal apa yang selama ini disembunyikan oleh pangkalan Balhae.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm