Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo,
Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, ( GRID.ID/Ulfa)

Sinopsis Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Jadi Couple Atlet Muda

2 September 2022 19:34 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menarik untuk disimak kalau rindu dengan pasangan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung.

Mengambil latar universitas khusus cabang olahraga, sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo mengisahkan perjuangan atlet muda untuk meraih impian.

Drakor bergenre komedi romantis ini dijamin bikin penonton baper. Apalagi akting Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung begitu serasi.

Bahkan drama ini bikin pasangan artis Korea ini sempat terlibat cinta lokasi alias cinlok!

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dirilis akhir tahun 2016 lalu dengan jumlah 16 episode.

Aktor lain yang juga bermain dalam drama ini antara lain, Kyung Soo-Jin, Lee Jae-Yoon, Lee Joo-Young, Cho Hye-Jung, Oh Eui-Sik, dan masih banyak lagi.

Drama ini menceritakan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) yang bertemu dengan teman masa kecinya, Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) di universitas.

Keduanya sama-sama masuk ke universitas olahraga untuk mengasah bakat mereka sebagai atlet.

Kim Bok Joo adalah atlet angkat besi wanita yang punya karier menjanjikan.

Ayahnya menjalankan restoran ayam kecil dan pamannya ingin menjadi aktor.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm