Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon(Instagram @glencachysaraofficial)
Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon(Instagram @glencachysaraofficial) ( )

Awalnya Cinlok, Glenca Chysara Menangis Ketika Dilamar Rendi Jhon

5 September 2022 14:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Glenca Chysara membagikan momen haru ketika dirinya dilamar Rendi Jhon Pratama. Tampak dari video yang dibagikan di akun @glencachysaraofficial, membagikan foto saat Rendi berlutut dan memberikan cincin.

"Yesterday I said yes!" tulis Glenca di Instagram Story. Sementara itu lewat akun TikTok-nya Glenca membagikan momen lamaran itu.

Tanpa diketahui Glenca, Rendi berlutut di belakangnya sambil memegang kotak cincin yang sudah dibukanya. Diiringi dengan alunan musik dari lagu "A Thousand Years" milik Christina Perri, Rendi meminta Glenca menjadi istrinya. 

"Jadi, Glenca Chysara mau enggak nikah sama aku?" tanya Rendi sambil berlutut di depan Glenca. Glenca tampak menutup sebagian wajah dengan kedua telapak tangannya, dia lalu mengusap air mata sambil mengangguk.

"Mau?" tanya Rendi yang disambut anggukan Glenca. Di akhir video Glenca tampak memamerkan cincin yang kini melingkar di jari manisnya.

Ucapan selamat tampak memenuhi kolom komentar Instagram maupun akun TikTok Glenca. "Langgeng terus ya kak," tulis @suyutisuyuhoy. "Bahagia buat kalian berdua ditunggu pernikahannya," tulis @ShellaShop15.

"Aaaa cinlok berakhir jadi pasangan halal," tulis @ochaaa1903. "Congrats kak glenca,,, semoga lancar sampe hari H," tulis @pitrinur01. Sebagai informasi, Glenca dan Rendi diketahui cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta.

Bermula dari rumor, akhirnya kedua bintang itu membenarkan sudah menjalin hubungan asmara pada tahun 2021. ????????@Rendijhon.pratama ? original sound - glenca chysara

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berawal Cinlok, Glenca Chysara Menangis Saat Dilamar Rendi Jhon", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/05/104025566/berawal-cinlok-glenca-chysara-menangis-saat-dilamar-rendi-jhon?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm