Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan BKN Award
Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan BKN Award ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan BKN Award

6 September 2022 20:56 WIB

SONORABANGKA.ID – Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam BKN Award, dengan kategori “Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian BKN”.

Penyerahan penghargaan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana diterima langsung Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang didampingi Plt Kepala BKPSDMD Pangkalpinang Fahrizal, di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/9/2022).

BKN Award yang diraih merupakan keseriusan dan komitmen yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian.

Plt Kepala BKPSDMD Pangkalpinang, Fahrizal menuturkan, Pemkot Pangkalpinang sudah menerapkan pelayanan kepegawaian berbasis digital. Mulai dari penyampaian kenaikan pangkat maupun pensiun. Bahkan beberapa pelayanan pun akan didigitalisasikan di tahun ini dan tahun depan.

“Kita sekarang sudah mulai menerapkan secara digital. Beberapa pun akan kita digitalisasi dalam tahun ini dan tahun depan,” ucap Fahrizal.

Selain penerapan secara digitalisasi, Pemkot Pangkalpinang melalui BKPSDMD menyediakan ruang pelayanan kepegawaian secara terpadu dalam satu ruangan yang representatif untuk pelayanan tatap muka.

“Kita juga akan bersinergi dengan BKN dalam upaya hadirnya UPT BKN di Pangkalpinang dalam mendekatkan jarak pelayanan,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm