Drakor Secret Love
Drakor Secret Love ( GRID.ID/Rizqy)

Kisah Balas Dendam Ji Sung Terhadap Hwang Jung Eum dalam Drama Korea "Secret Love"

8 September 2022 13:06 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut ini sinopsis drakor Secret Lovedrama Korea yang dibintangi Ji Sung dan Hwang Jung Eum, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Ji Sung dan Hwang Jung Eum dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Secret Love.

Usai membaca sinopsis drakor Secret Love, ketahui juga jadwal tayang serta link nonton drama yang diperankan Jisung dan Hwang Jung Eum ini.

Ji Sung dan Hwang Jung Eum sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar saat membintangi drama 'Kill Me Heal Me' pada 2015.

Namun sebelum itu, Ji Sung dan Hwang Jung Eum rupanya pernah membintangi drama yang sama berjudul 'Secret Love'.

Drama yang memiliki total 16 episode ini tayang pada 25 September 2013.

Selain dibintangi Ji Sung dan Hwang Jung Eum, drama ini juga diperankan oleh Bae Soo Bin dan Lee Da Hee.

Drama 'Secret Love' bercerita tentang kisah balas dendam Jo Min Hyuk (Ji Sung) terhadap Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum).

Namun saat melampiaskan balas dendamnya itu, rasa benci pada diri Jo Min Hyuk terhadap Kang Yoo Jung perlahan berubah menjadi cinta.

Drama ini menggambarkan bagaimana seorang pria yang tidak percaya pada cinta, namun jatuh cinta pada seorang wanita yang telah terluka olehnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm