Drakor Playful Kiss
Drakor Playful Kiss ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor Playful Kiss, Kisah Jung So Min yang Mengejar Cinta Kim Hyun Joong

12 September 2022 08:10 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Playful Kiss, drama Korea yang dibintangi Kim Hyun Joong dan Jung So Min, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Kim Hyun Joong dan Jung So Min dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Playful Kiss.

Usai membaca sinopsis drakor Playful Kiss, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama yang diperankan oleh Kim Hyun Joong dan Jung So Min ini.

Sebab, drama ini dijamin akan membuat penonton gagal move on dari kisah cinta zaman SMA.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan drakor 'Playful Kiss'.

Serial yang juga dikenal dengan judul 'Naughty Kiss' ini merupakan drama romance comedy (romcom) yang cukup populer di kalangan pencinta drakor.

Drama yang kisahnya diadaptasi dari manga populer berjudul 'Itazura na Kiss' ini memiliki 16 episode dan tayang perdana pada 1 September 2010.

Dalam drama ini, Kim Hyun Joong didapuk menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis Jung So Min.

Selain Kim Hyun Joong dan Jung So Min, drama ini juga diperankan oleh Lee Tae Sung, Hong Yoon Hwa, Yoon Seung Ah, dan Lee Si Young.

Drama 'Playful Kiss' bercerita tentang kisah gadis SMA bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang jatuh cinta pada Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong), siswa terpintar di sekolahnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm