Keisya Levronka
Keisya Levronka ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Keisya Levronka Sabet Penghargaan Anugerah Industri Muzik (AIM) di Malaysia

13 September 2022 18:02 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah prestasi ditorehkan oleh penyanyi Keisya Levronka.

Lewat lagunya yang berjudul “Tak Ingin Usai”, Keisya Levronka berhasil menyabet penghargaan di Anugerah Industri Muzik (AIM) di Malaysia.

AIM merupakan salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Malaysia.

Adapun Keisya berhasil menyabet penghargaan dalam kategori ‘Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara’.

Dalam nominasi itu, Keisya berhasil menyisihkan deretan penyanyi senior seperti Rossa, Arsy-Tiara, serta Ungu dan Lesti Kejora.

“Ini merupakan penghargaan pertama saya, sebuah pencapaian yang bikin makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dari karya saya. Saya juga tidak menyangka bisa meraihnya, terima kasih Malaysia,” kata Keisya Levronka dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (13/9/2022).

Keisya menyebut bahwa penghargaan merupakan hasil kerja kerasnya dan tim.

“Semua pencapaian itu berkat kerja keras tim yang telah mendukung saya selama ini. Juga terutama untuk para penggemar yang menghargai dan menikmati karya saya, terima kasih semuanya,” ungkap Keisya Levronka.

Sebagai informasi, ajang penghargaan musik AIM yang ke-23 digelar di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam (MBSA), Selangor, pada Minggu, 11 September 2022 lalu.

Keisya juga turut tampil dalam malam penghargaan tersebut dengan membawakan lagu “Tak Ingin Usai”.

Sebagai informasi, “Tak Ingin Usai” merupakan single keempat Keisya Levronka yang dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia pada Mei 2022 lalu.

Dalam single ini Keisya menggandeng penyanyi sekaligus pencipta lagu berbakat Mario G Klau dan juga Tohpati sebagai produsernya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keisya Levronka Sabet Penghargaan Anugerah Industri Muzik di Malaysia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/13/175325166/keisya-levronka-sabet-penghargaan-anugerah-industri-muzik-di-malaysia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm