Selebritis Indonesia Mejeng di Billboard Times Square New York
Selebritis Indonesia Mejeng di Billboard Times Square New York ( TRIBUNNEWS.com/FX Ismanto)

Selebriti Indonesia dan Peserta Indopop Movement 2022 Mejeng di Billboard Times Square New York

14 September 2022 09:43 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses pada perhelatan pertama, Indopop Movement 2022 kembali menggemparkan New York melalui tema “Indonesia to the World”.

Event promosi budaya dan kehidupan Indonesia Sukses digelar pada 9 September 2022 (09092022) mulai pukul 17.00 pukul setempat hingga selesai.

“Tahun ini lebih wow karena di Amerika sudah bebas covid sehingga penonton lokal, Wisatawan maupun diaspora banyak yang hadir,” ujar Fitri Carlina salah satu founder Indopop Movement.

 

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring.

Event ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika, baik melalui pagelaran musik, fesyen, seni, tarian, showbiz bahkan kuliner.

Dengan tema “Indonesia to the World”, Indopop Movement tahun ini menampilkan artis-artis Indonesia seperti D’Masiv, Vicky Shu, dan Cultur Dance by Kayla Syafa, selain Fitri Carlina sendiri.

Tahun lalu Fitri sukses launching Cafe dangdut New York dalam event Indopop Movement pertama di Times Square.

Sementara sesi fashion show akan diisi disainer Seroja, Hijab Sabine, Jeny Tjahyawati X Buchheri, dan Paula et Pam by Eni Joe. Sedangkan master of ceremony (MC) akan dibawakan oleh Oliver Pras, model terkenal di New York yang berdarah Indonesia. 

Seperti tahun lalu, event Indonesia Movement II masih mengambil tempat di Times Square, jantung kota New York, yang tidak pernah sepi dari hiruk pikuk kegiatan warga AS.

Persimpangan jalan ikonik yang terletak di Manhattan tersebut juga merupakan salah satu tempat yang kerap disambangi wisatawan saat berlibur ke Negeri Paman Sam lantaran menjadi langganan lokasi syuting film-film terkenal Hollywood.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm