Drama Korea Kairos
Drama Korea Kairos ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Kairos, Menceritakan Tentang Teka-Teki Hilangnya Anak Seorang Eksekutif Muda

18 September 2022 14:29 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Kairos beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu akan menjadi informasi menarik untuk penggemar serial bertema time travel.

Drakor ini menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama, seperti Shin Sung Rok hingga Lee Se Young hingga profil pemain drama Korea Kairos pun makin dinanti.

Namun, sebelum menyimak lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Kairos atau link nonton dan jadwal tayang drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (18/9/2022) berikut.

Kairos menceritakan tentang sosok Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), pria yang sangat berdedikasi pada pekerjaan demi meraih kesuksesan.

Karenanya, Kim Seo Jin berhasil menjadi eksekutif termuda di perusahaan tempatnya bekerja.

Kim Seo Jin juga memiliki istri cantik, seorang pemain biola bernama Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) dan putri kecil bernama Kim Da Bin (Shim Hye Yeon).

Suatu ketika, putri kesayangan Kim Seo Jin diculik orang tak dikenal.

Kim Seo Jin begitu kehilangan dan mengupayakan segala cara untuk bisa menemukannya.

Tapi hasilnya nihil dan Kim Seo Jin mulai putus asa.

Di tengah rasa putus asanya, Kim Seo Jin menemukan titik terang yaitu dengan kembali ke masa lalu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm