V BTS dan Jennie BLACKPINK
V BTS dan Jennie BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

Dituding Sebagai Cosplayer V BTS, Model Laki-laki Ini Minta Netizen Berhenti Menerornya Soal Rumor Kencan sang Idol dengan Jennie BLACKPINK

18 September 2022 14:37 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang model laki-laki geram lantaran namanya dikaitkan dengan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Pasalnya, model laki-laki ini dituding sebagai cosplayer V BTS yang fotonya sempat beredar diduga kencan dengan Jennie BLACKPINK.

Kesal namanya mendadak dikaitkan dengan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, model laki-laki ini pun akhirnya buka suara.

Melansir dari Allkpop.com, seorang model laki-laki meminta netizen untuk berhenti mencuri fotonya dan mengiriminya SMS terkait rumor kencan V dan Jennie.

Menurutnya, beberapa penggemar BTS mengklaim bahwa dia adalah "cosplayer V".

Selain itu, banyak penggemar yang mengira ia adalah sosok pria yang diduga V BTS dalam foto kencan yang beredar.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini penggemar kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto kencan diduga V dan Jennie di Pulau Jeju.

Merasa kesal namanya mendadak dikaitkan dengan rumor yang beredar, model laki-laki ini pun akhirnya buka suara.

Pada Jumat (16/9/2022), model pria itu mengunggah sebuah postingan di Instagram-nya @fallitroon.

Dalam postingan Instagram Story-nya tersebut, model laki-laki itu dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak meniru V BTS.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm