Aktris Marshanda dalam film Gendut Siapa Takut?!
Aktris Marshanda dalam film Gendut Siapa Takut?! ( KOMPAS.com)

Ini Dia Ada 4 Film Indonesia yang Bakal Tayang di Akhir September 2022

20 September 2022 06:40 WIB

SonoraBangka.ID - Deretan film Indonesia terbaru akan segera tayang di akhir September 2022 ini.

Adapun sejumlah film tersebut siap untuk menghibur Anda, mulai dari genre horor hingga romansa. Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Gendut Siapa Takut?!

Film Gendut Siapa Takut?! karya sutradara Pritagita Arianegara akan segera tayang di bioskop pada 22 September 2022 mendatang.

Film yang dibintangi oleh Marshanda ini merupakan adaptasi dari dari novel yang berjudul sama karya Alnira. Marshanda memerankan tokoh bernama Moza yang menjadi fokus utama dalam film tersebut.

2. Jailangkung: Sandekala

Jailangkung: Sandekala akan hadir di bioskop pada 22 September 2022 mendatang. Film garapan Kimo Stamboel ini menggandeng sederet aktor terkenal seperti Dwi Sasono, Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan dan masih banyak lagi.

Jailangkung: Sandekala mengikuti kisah tentang dua mitos yang kental di Indonesia yakni permainan jailangkung dan sandekala. "Ceritanya kami mau menaikkan kembali franchise Jailangkung ini jadi sesuatu yang baru.

Ada sebuah cerita mengenai keluarga yang mengalami tragedi. Dari sana baru menjadi cerita yang bagus dan layak ditayangkan," kata Kimo Stamboel dalam jumpa pers baru-baru ini.

3. Until Tomorrow

Film Until Tomorrow juga akan menyapa para penonton di bioskop pada 29 September 2022 mendatang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm