Penyaluran program CSR "Sonora Peduli Stunting"
Penyaluran program CSR "Sonora Peduli Stunting" ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Radio Sonora Bangka Saluran CSR “Sonora Peduli Stunting” di Pangkalpinang

20 September 2022 09:35 WIB

SONORABANGKA.ID – Radio Sonora Bangka menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) bertajuk “Sonora Peduli Stunting” di Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Senin (19/09/2022).

Kegiatan ini menjadi lebih spesial karena dihadiri oleh Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda yang turut terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Asisten Station Manager Radio Sonora Bangka, Yudi Wahyono mengatakan, program CSR ini merupakan kegiatan lanjutan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 Radio Sonora Network.

Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar secara serentak di 12 Kota Jaringan Sonora yakni Sonora Jakarta, Sonora Bangka, Sonora Medan, Sonora Palembang, Sonora Lampung, Sonora Bandung, Sonora Yogyakarta, Sonora Semarang, Sonora Surabaya, Sonora Puwokerto, Sonora, Pontianak dan Sonora Bali.

“Kegiatan CSR yang dilakukan yakni berupa pemberian edukasi kepada para ibu-ibu mengenai pentingnya nutrisi untuk janin selama masa kehamilan triwulan pertama, pendistribusian nutrisi tambahan untuk ibu-ibu hamil dan menyusui serta makanan pendukung tumbuh kembang anak Balita,” terang Yudi.

Sementara itu, Monica Haprinda pun merasa bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kolaborasi antara Radio Sonora dan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam membantu masyarakat.

“Kami secara pribadi dan Pemerintah Kota sangat bersyukur dengan adanya kolaborasi bersama Sonora ini, kitab bisa membantu masyarakat Kota Pangkalpinang, terutama ibu-ibu yang sedang hamil dan pencegahan stunting,” ungkap Monica.

“Jadi, dengan kegiatan ini kita juga bisa mengetahui keadaan mereka, bisa membantu meringankan beban mereka, dan melihat langsung kondisi mereka,” imbuhnya.

“Serentak di 12 Kota di Indonesia, Radio Sonora Network Gelar “Sonora Peduli Stunting” bersama Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda

Menurutnya, hingga saat ini belum ada catatan kasus stunting di Kota Pangkalpinang. Meskipun begitu, dia menyebut bahwa memang sudah ada beberapa yang hampir stunting sehingga perlu perhatian khusus.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm