Drakor Tale of the Nine Tailed
Drakor Tale of the Nine Tailed ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor Tale of the Nine Tailed, Kisah Lee Dong Wook Si Gumiho yang Mencari Reinkarnasi Cinta Pertamanya

21 September 2022 11:45 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Tale of the Nine Tailed yang dibintangi Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

Sebelum menyaksikan chemistry Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Tale of the Nine Tailed.

Usai membaca sinopsis drakor Tale of the Nine Tailed, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah ini.

Siapa sih yang tidak tahu dengan aktor Lee Dong Wook?

Aktor berusia 40 tahun ini dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dan telah banyak membintangi banyak judul drama populer.

Satu judul drama populer yang dibintangi Lee Dong Wook dan patut ditonton para pencinta drakor adalah 'Tale of the Nine Tailed'.

Drama ini memiliki total 16 episode dan telah tayang di tvN pada 7 Oktober 2020.

Dalam drama ini Lee Dong Wook didapuk menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis Jo Bo Ah.

Selain Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, drama ini juga diperankan oleh Kim Bum, Kim Yong Ji, Hwang Hee, Kim Jung Nan, Ahn Kil Kang, Lee Tae Ri, dan Uhm Yo Sub.

Drama 'Tale of the Nine Tailed' bercerita tentang kisah Lee Yeon (Lee Dong Wook), gumiho pria yang mencari reinkarnasi cinta pertamanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm