Kepala Kesbagpol kota Pangkalpinang, Donal Tampubolon selaku pemateri dalam workshop, penguatan kapasitas media untuk mendukung Kota tanggap ancaman narkoba yang digelar di Sun Hotel Pangkalpinang, Rabu (21/9/2022).
Kepala Kesbagpol kota Pangkalpinang, Donal Tampubolon selaku pemateri dalam workshop, penguatan kapasitas media untuk mendukung Kota tanggap ancaman narkoba yang digelar di Sun Hotel Pangkalpinang, Rabu (21/9/2022). ( Bangkapos.com/Anthoni Ramli )

Semua ASN Pemkot Pangkalpinang di Dinas di Tes Urine, Terganjal Refocusing Anggaran

21 September 2022 19:46 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, praktik penyalahgunaan narkotika menjadi atensi pemerintah kota Pangkalpinang.

Bahkan, semua dinas wajib melakukan tes urin secara berkala.

Kebijakan tersebut sebagai langkah antisipasi terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan ASN kota Pangkalpinang.

Demikian diungkapkan, Kepala Kesbagpol kota Pangkalpinang, Donal Tampubolon selaku pemateri dalam workshop, penguatan kapasitas media untuk mendukung Kota tanggap ancaman narkoba yang digelar BNN Pangkalpinang di Sun Hotel, Rabu (21/9/2022).

"Sejak tahun 2020 lalu kita sudah punya program semua dinas itu di tes urine secara berkala. Cuma karena covid 19 kemarin terjadi refocusing anggaran jadi belum semua dinas yang tercover," kata Donal.

Di tahun 2021 lanjut Donal, pemerintah kembali berupaya agar program tes urine ASN secara menyeluruh dapat terealisasi. Namun lagi lagi, pandemi covid 19 membuat refocusing anggaran terjadi kembali.

Donal mengungkapkan bahwa, tahun lalu anggaran itu kembali di usulkan,namun karena pandemi covid belum berakhir makanya terjadi refocusing terus menerus.

Bahkan dijelaskannya, 2022 ini tidak ada lagi anggaranuntuk itu.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pemkot Pangkalpinang Targetkan Semua ASN di Dinas Tes Urine, Terbentur Refocusing Anggaran, https://bangka.tribunnews.com/2022/09/21/pemkot-pangkalpinang-targetkan-semua-asn-di-dinas-tes-urine-terbentur-refocusing-anggaran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm