( )

Jessica Iskandar Ngaku Jadi Korban Penipuan, Kini Malah Dilaporkan Balik Atas Dugaan Melawan Hukum

22 September 2022 17:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini aktris cantik Jessica Iskandar tengah menelan pil pahit.

Pasalnya pasangan suami istri Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah kehilangan 11 mobilnya.

Hal itu  terjadi lantaran Jessica Iskandar itu terlalu percaya dengan bisnis yang ditawarkan temannya, Christoper Steffanus Budianto atau Steven.

Aktris yang kerap disapa Jedar itu mengaku rugi besar hingga nyaris Rp 10 miliar, tepatnya Rp 9.875 miliar karena ulah temannya sendiri.

"Kerugian yang aku alami totalnya Rp 9,857 miliar dari uang 30.000 US Dollar dan 11 mobil mewah," kata Jessica Iskandar di kawasan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022).

Menjadi korban penipuan, Jessica Iskandar berharap kasus yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 lalu dapat segera diproses lebih lanjut.

Namun hal yang mengejutkan baru saja terjadi.

Melalui kuasa hukumnya, Stevan justru kembali melaporkan Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag.

Hal itu lantaran Jessica Iskandar diduga melakukan tindakan melawan hukum.

Pasalnya Jedar secara gamblang menyebut bahwa Steven melakukan penggelapan dan penipuan tanpa konfirmasi dari pihak Steven.

“Karena penyampaian dari saudari J itu dan saudara VV itu, mereka tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada kami di mana klien kami dilaporkan penggelapan dan penipuan” tutur kuasa hukum Steven, Darius Situmorang, Kamis (15/9/2022).

Atas pebuatannya, Jessica Iskandar dilaporkan secara perdata dan dituntut ganti rugi hingga miliaran Rupiah.

“Iya perdata, jadi ada nilai kerugian disini dari klien kami baik itu materil maupun inmateril."

"Kerugian materil klien kami 525jt itu harus dibayarkan ke penggugat, kerugian inmateril 50 miliar,” sambung kuasa hukum Steven.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm