Aplikasi TikTok Now
Aplikasi TikTok Now ( Dok. TikTok)

Mengenal TikTok Now, Aplikasi Terbaru yang Diluncurkan oleh TikTok

23 September 2022 13:20 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui baru-baru ini, media sosial TikTok telah meluncurkan aplikasi terbarunya yang bernama TikTok Now.

Aplikasi ini tengah dalam tahap uji coba selama beberapa minggu mendatang.

TikTok Now menyediakan cara baru untuk menghibur sekaligus menghubungkan sesama komunitas di platform konten video asal Cina tersebut. 

Lantas, seperti apa aplikasi TikTok Now yang baru muncul ini? Berikut penjelasannya. 

Para pengguna memungkinkan membagikan foto dan video setiap harinya untuk berbagi momen autentiknya dengan orang-orang yang paling berarti di aplikasi tersebut. 

Pada aplikasi TikTok Now, pengguna akan menerima permintaan harian untuk merekam video berdurasi 10 detik, ataupun foto, dan membagikannya dengan mudah.

TikTok Now juga mengundang pengguna untuk mengabadikan apa yang sedang dilakukan.

Untuk mengambil foto atau video, para pengguna dapat melakukannya dengan salah satu kamera, baik depan dan kamera belakang dari perangkat yang digunakan. 

Aplikasi TikTok Now
Aplikasi TikTok Now Dok. TikTok

Selain itu, para pengguna dapat memutuskan siapa yang dapat melihat atau terlibat dengan konten mereka. 

Pengguna memungkinkan untuk memblokir orang lain, Kawan Puan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm