Drama Korea The Hymn of Death
Drama Korea The Hymn of Death ( GRID.ID/Mentari)

Ketika Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun Terjerat Cinta Terlarang dalam Drama Korea The Hymn of Death

25 September 2022 14:40 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea The Hymn of Death beserta link nonton dan jadwal tayangnya sepertinya akan menjadi tontonan menarik untuk kamu penggemar aktor Lee Jong Suk.

Apalagi, di drakor ini sang aktor tampan akan membangun chemistry yang apik dengan Shin Hye Sun sehingga tak heran jika profil pemain drama Korea The Hymn of Death makin bikin penasaran.

Akan tetapi, sebelum mengetahui soal profil pemain drama Korea The Hymn of Death maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsis dramanya yang mengharu biru seperti dilansir dari Kompas.com, Sabtu (24/9/2022).

The Hymn of Death yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang Yun Sim Deok, penyanyi sopran yang asal Korea yang pertama kali merekam lagu "Praise of Death", lagu pop Korea pertama di tahun 1926.

Yun Sim Deok berasal dari keluarga miskin yang mendapatkan beasiswa.

Menjadi tulang punggung keluarga mengharuskan Sim Deok bekerja sebagai penyanyi sopran.

Berbeda nasib, Kim Woo Jin adalah anak tunggal dari keluarga kaya di Korea yang selalu membiayai pementasan drama bersama teman-temannya.

Kim Woo Jin kerap menuliskan potret derita warga Korea hingga berujung pada hukuman dari pihak kepolisian Jepang. Namun, ia tak pernah jera.

Suatu hari, pertemuan Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok membuat keduanya saling jatuh cinta.

Hanya saja, keduanya tak pernah mengungkapkannya dan hanya menjalin persahabatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm