Tayangan  Netflix Indonesia
Tayangan Netflix Indonesia ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Berikut Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Oktober 2022

28 September 2022 07:25 WIB

SonoraBangka.ID - Layanan streaming Netflix merilis rekomendasi tayangan yang dapat disaksikan untuk edisi Oktober 2022.

Penonton harus bersiap menyambut drama Korea Glitch yang akan tayang pada 7 Oktober.

Premisnya cukup sederhana, yakni seorang perempuan bekerja dengan penggemar UFO karena ia kehilangan kekasihnya secara tiba-tiba.

Ada juga film fantasi The School for Good and Evil yang akan tayang pada 19 Oktober.

Menceritakan tentang persahabatan Sophie dan Agatha. Mereka diuji saat memasuki sekolah magis bagi sosok pahlawan serta penjahat di dongeng masa depan.

Sementara penonton disarankan jangan melewati film Korea 20tg Century Girl yang akan segera tayang pada Oktober nanti.

Di tahun 1999, seorang gadis remaja memperhatikan seorang cowok di sekolah demi sahabatnya yang terpesona. Namun ternyata ia sendiri jatuh cinta.

Simak rekomendasi lain yang akan tayang pada Oktober mendatang di Netflix.

REKOMENDASI TAYANGAN INDONESIA

Ngeri Ngeri Sedap yang dibintangi Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean hingga Boris Bokir ini akan tayang pada 6 Oktober.

Pasangan suami-istri pura-pura hendak bercerai agar anak-anak mereka yang sudah lama merantau merasa perlu mudik ke kampung halaman mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm