Vierratale remake single 'Semua Tentangmu (Orchestral Version)'
Vierratale remake single 'Semua Tentangmu (Orchestral Version)' ( HAI-ONLINE.COM / Reinaldy Royani)

Dalam Video Klip Teatrikalnya, Vierratale Remake Lagu 'Semua Tentangmu (Orchestral Version)'

4 Oktober 2022 06:08 WIB

SonoraBangka.ID - Kembali di penghujung tahun 2022, Vierratale menyuguhkan karya terbaru yang merupakan remake dari single lamanya yang bertajuk Semua Tentangmu (Orchestral Version)’.

Lagu ini sebelumnya udah dirilis pada tahun 2011 dan kini hadir kembali dalam kemasan baru yang fresh lengkap beserta musik videonya.

Selain karena permintaan yang besar, single ini dipilih untuk dibangkitkan kembali dengan versi barukarena punya perluasan makna.

Selain itu, single dengan versi terbaru ini juga dirilis sebagai single perdana menuju mini album terbaru Vierratale yang akan mendatang di tahun 2023.

“Meskipun awalnya waktu gue bikin versi pertama memang hanya sebatas untuk kekasih, pandangan gua. Tapi waktu sekarang gua bedah lagi, ternyata lagu ini nggak hanya berlaku untuk pasangan, tapi juga bisa se-universal itu. Bisa ke keluarga, sahabat, alam, bahkan Sang Pencipta.” Jelas Raka, selaku penulis lirik lagu tersebut. 

Kevin Aprilio sendiri di sini berperan pada pembuaran aransemen dan produksi. Karya yang membahas tentang cinta, penantian, kenangan, dan semua yang tidak bisa direlakan ini, kembali dilahirkan dengan balutan aransemen orchestral yang membuat karyanya semakin bernyawa.

Diambil dari satu referensi serupa yakni musik klasik, Kevin, Widi, dan Raka sepakat buat nuangin latar referensi yang dimiliki mereka satu sama lain ke dalam konsep musik dan juga videonya.  

Disutradarai oleh Bonita Rachel, Vierratale berkolaborasi dengan Production House, Miura Film, pada proses produksi karya terbaru grup band pop-rock kali ini.

Video klip ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ menyuguhkan konsep utuh yang diproduksi secara matang serta mengembangkan unsur-unsur surealisme di dalamnya.

Konsep musik video dari ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ yang disajikan dengan nuansa teatrikal juga turut membangunkan nyawa akan karya ini semakin menyala. Ditambah dengan menampilkan aksi panggung balet dari sang vokalis, Widi, sebagai bentuk eksplorasi dari karya terbaru Vierratale

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm