Cordelians Coffee Time
Cordelians Coffee Time ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Rayakan Anniversary ke 5 Tahun, Cordela Hotel Pangkalpinang Tawarkan Promo Spesial Selama Oktober

5 Oktober 2022 17:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Rayakan Anniversary ke 5 tahun, Cordela Hotel Pangkalpinang menghadirkan promo Rp. 555.000 khusus staycation selama weekend (2 hari).

Selain itu, Cordela Hotel Pangkalpinang juga menghadirkan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dalam momen perayaan 5 Anniversary di Nusantara Ballroom Cordela Hotel Pangkalpinang pada 5 Oktober 2022, Aveo Sudrajat, Hotel Manager Cordela Hotel Pangkalpinang mengatakan, "Spesial Anniversary hotel yang S tahun, para tamu dapat menikmati promo 55S, yaitu harga spesial hanya Rp 555.000-nett saja untuk staycation di Condela Hotel Pangkalpinang selama 2 malam, khusus hari Sabtu dan Minggu selama bulan Oktober 2022".

Asen juga menambahkan bahwa rangkaian program CSR untuk berbagi kebahagiaan di tahun ke 5 hotel beroperasi, dimulai dengan mengadakan training perhotelan bagi para pelajar di Sekolah Pawisata SMAN 1 Sungai Selan Selanjutnya pihak hotel juga telah mengadakan CSR berbagi makanan bag jemaah Maid Kemas Adil, Fun & Health Aerobic yang mengajak komunitas dan masyarakat sekitar, serta menyaul pada 6 Oktober 2022, yaitu CSR donor darah bersama Palang Merah Indonesia yang terbuka untuk umum dan diadakan di hotel yang terletak di Jalan Hamidah No 39, Batin Tikal, Kota Pangkalpinang tersebut.

"Cordela Hotel Pangkalpinang ini merupakan hotel ke-9 dan total 19 hotel yang saat ini dikelola Omega Hotel Management (OHM), serta menyasar market kelas menengah, dari kalangan business & leisure travelers," kata Daniel Sulaiman selaku Chief Operating Officer OHM yang turut hadir dalam acara Anniversary ini.

Ia mengungkapkan, Cordela Hotel Pangkalpinang ini memiliki daya tarik yang luar biasa, mulai dari lokasinya yang strategis, kamar modern dengan nuansa kekinian, harga kamar yang bersaing, fasilitas MICE (Meeting Incentive, Conference & Exhibition) yang mendukung, indoor dan outdoor restaurant dengan menu oriental dan nusantara yang khas, hingga pelayanannya yang kami harapkan terus berkesan bagi para pelanggan".

Seiring pulihnya bisnis pariwisata Indonesia dan semakin terkendalinya pandemi Covid 19, OHM melihat bisnis hotel kian prospektif tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu. "Dengan melihat peluang akibat melandainya Covid-19, maka setiap hotel dibawah naungan OHM, termasuk Cordela Hotel Pangkalpinang harus mampu bersaing dan meningkatkan pendapatan hotel yang ditopang oleh beragam kegiatan menarik untuk aktivitas MICE. F&B hingga beragam program staycation yang kreatif, ujar Daniel.

Sesuai dengan tema Anniversary Cordela Hotel Pangkalpinang tahun ini, yaitur Shine & Grow Cordela Hotel Pangkalpinang berkomitmen untuk mencapai performa yang bersinar dan bertumbuh serta menjadikan hotel tersebut sebagai pilihan hotel terbaik bag masyarakat khusushyness & leisure travelers di kota Pangkalpinang.

Hotel yang diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang, H. Muhammad Irwansyal, 5sos, Mai pada 5 Oktober 2017 tahun lalu ini memilião 49 kamar dengan 2 tipe, yaitu kamar Deluxe dengan luas 17-18m, serta kamar Deluxe Business dengan luas kamar 19 5 m Cordela Hotel Pangkalpinang in juga berlokasi strategis karena letaknya yang berdekatan dengan pusat kota dan perbelanjaan, serta kantor pemerintalian kota Pangkalpinang.

Cordela Hotel Pangkalpinang menghadirkan beragam fasilitas yang mendukung momen staycation seperti High Speed Wifi, Orient Restaurant & Lounge yang menghadirkan pihan menu Chinese Food dan menu Nusantara yang halal, Meeting Rooms dan Ballroom dengan kapasitas mencapai 200 pax, serta didukung dengan area parkir

Sekilas Tentang Omega Hotel Management (OHM)

Sebagai hotel operator di Indonesia, Omega Hotel Management (OHM) kini memasuki usia 9 tahun dengan 19 hotel yang dikelolanya dengan berbagai klasifikasi brand, mulai dari Grand Cordels, Condela, Cordela Inn, Cordex, Alfa Resort. Brand baru eksklusif OHM yaitu Cordela Suites dan Signata Hotel Hotel yang dikelola OHM tersebar di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta) Grebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR Hakim, Millennium ICT Center, Guru Patimpus), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro) Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamito, Malaka), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu Uenderal Sudirman) Sidoarjo (KH All Mas'ud), Tangerang (Padat Karya) dan Tasikmalaya (Yudanegara).

Sebagian besar hotel dibawah naungan OHM tersertifikasi C.H.SE (Clear Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan danmasyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm