Ilustrasi ruang keluarga bernuasa putih, ilustrasi ruang tamu terbuka.(SHUTTERSTOCK/2M media)
Ilustrasi ruang keluarga bernuasa putih, ilustrasi ruang tamu terbuka.(SHUTTERSTOCK/2M media) ( KOMPAS.COM)

4 Tips Mendekorasi Ruang Keluarga yang Praktis Berdasarkan Feng Shui

9 Oktober 2022 22:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui kerap digunakan untuk menata barang-barang atau furnitur di dalam ruangan serta mendekorasi ruangan, salah satunya ruang keluarga.

Dalam feng shui, mendekorasi ruang keluarga bertujuan menciptakan ruang yang tidak cuma praktis, tetapi juga memancarkan energi yang ringan dan kuat. 

Untuk mendesain ruang keluarga yang indah dan praktis, cuma memerlukan sedikit perencanaan serta ketekunan.

Nah, dikutip dari My Decorative, Minggu (9/10/2022), berikut empat tips mendekorasi ruang keluarga yang indah dan praktis menurut feng shui. 

Biarkan cahaya dan udara masuk

Salah satu cara utama memperkenalkan feng shui di ruang keluarga adalah memastikan ruangan mendapat udara dan cahaya alami sebanyak mungkin.

Cahaya dan udara alami adalah fondasi energi feng shui yang hebat dan Anda dapat mencapainya dengan beberapa cara.

Misalnya, bila ruangan memiliki jendela kecil, gunakan cermin untuk membawa lebih banyak cahaya alami dan lapisan untuk pencahayaan dalam ruangan. 

Pencahayaan berlapis berarti menciptakan beberapa tingkat cahaya. Selain menambahkan perlengkapan plafon, Anda juga bisa menambahkan beberapa lampu meja atau lampu lantai.

Membatasi pilihan pencahayaan ruang keluarga hanya pada lampu plafon atau lampu lantai menciptakan energi feng shui yang berpotensi menekan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm