( )

Kabar bahagia, Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal

27 Oktober 2022 16:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang baru saja menggelar acara lamaran.

Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar acara lamaran pada Senin (24/10/2022).

Momen lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton pun mencuri perhatian netizen karena digelar secara sederhana, namun tetap tampak mewah.

Hubungan Chelsea Islan dengan Rob Clinton mulai tercium publik seja 2019 silam. Melansir dari Kompas.com, saat itu Chelsea Islan dan Rob Clinton diketahui sedang menikmati liburan bersama ke Singapura.

Chelsea Islan kemudian go public setelah mengunggah fot selfie bersama di tahun 2020 lalu.Tak lama kemudian Rob Clinton langsung melamar Chelsea Islan saat di Pulau Bali secara pribadi pada 26 Oktober 2021.

Setahun berlalu, kemudian Rob Clinton dan Chelsea Islan dikabarkan baru saja menggelar acara lamaran resmi.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Stories Rob Clinton @robclintonkardinal, yang diunggah pada Senin (24/10/2022).

Dalam postingannya tersebut, politisi sekaligus pebisnis muda itu terlihat membagikan momen acara lamarannya yang diunggah oleh para sahabatnya.

Nampak, acara lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton itu digelar dengan mengusung adat Jawa. Pada salah satu postingan, tampak Rob Clinton mengenakan beskap cokelat lengkap dengan blangkon di atas kepalanya.

Sementara Chelsea Islan terlihat begitu anggun dalam balutan kebaya emas dengan rambutnya disanggul ke atas.

Dalam postingan lain, terlihat Rob Clinton dan Chelsea Islan berdiri diapit oleh para groomsman yang mengenakan beskap abu-abu.

Meski tak banyak dekorasi, namun ruang acara lamaran Rob Clinton dan Chelsea Islan itu tetap terlihat mewah dengan wallpaper yang temanya senada dengan busana mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm