( )

Rihanna Rilis Lagu Bertajuk Lift Me Up

28 Oktober 2022 11:11 WIB

SonoraBangka.Id - Klip 14 detik tersebut mengungkapkan huruf kapital "R", bergaya font yang sama dengan trailer Black Panther: Wakanda Forever.

Lagu tersebut ditulis sebagai penghormatan kepada mendiang pemeran Black Panther pertama, Chadwick Boseman, yang meninggal dunia pada 2020.

Penyanyi Rihanna mengumumkan bahwa lagu barunya, "Lift Me Up", akan rilis pada Jumat (28/10/2022).

Hal itu terungkap dalam unggahan Insta Story akun resmi Rihanna.

Cuplikan itu hanya menampilkan vokal bersenandung dan backing string.

Cuplikan video kemudian berakhir dengan pengumuman tanggal “10.28.22”, mengonfirmasi perilisannya.

Sebagai informasi, "Lift Me Up" ditulis oleh Rihanna, penyanyi Nigeria Tems, komposer Swedia Ludwig Göransson, dan sutradara Black Panther, Ryan Coogler.

Lagu ini direkam di lima negara dan diproduksi oleh Göransson.

“Setelah berbicara dengan Ryan dan mendengar arahannya untuk film dan lagu, saya ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dalam hidup saya," kata Tems dilansir NME, Kamis (27/10/2022).

"Saya mencoba membayangkan bagaimana rasanya saya bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa saya merindukan mereka," lanjut Tems.

Rihanna dikabarkan telah merekam dua lagu untuk soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever pada 18 Oktober 2022.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm